Pages

Jumat, 18 Maret 2011

Ayah :’)


Aku bangga terhadapmu , meskipun engkau bukan pejabat kaya .
Aku bangga terhadapmu , meskipun engkau bukan pegawai negri yang memiliki uang jutaan rupiah .
Aku bangga terhadapmu , meskipun engkau tidak selalu memberikan apa yang aku inginkan .
Aku bangga terhadapmu , meskipun eengkau hanya seorang petani .
Kerja kerasmu , keringatmu yang mengucur setiap harinya , itu yang membuatku bangga .
Aku tau engkau memang tak memberikanku berlian tapi kau memberi pengalaman yang lebih berharga ayah .
Aku tau engkau tidak memberikan aku kemewahan , karna kesederhanaan lah yang kau tanamkan kepadaku .
Yang aku tau engkau ayah yang sangat luar biasa .
Marahmu tak pernah keras tapi tegas
Emosimu selalu terkendalikan dengan baik .
Engkau sosok yang selalu mengalah demi kebaikan .
Aku tau meskipun engkau diam tapi kau sangat sayang dengan kedua anakmu , sayang dan peduli dengan keluarga .
Terlalu sering aku menyakitimu ayah .
Entah sampai kapan aku berhenti menyusahkanmu dan memberikan kebahagiaan kepadaamu .
Disepanjang doaku akan selalu ada namamu ayah , semoga Allah selalu menjaga dan melindungi mu dimanapun .
Akan selau mencintaimu .

Yang mencintaimu , arie purnaratrie :’)

0 komentar:

Posting Komentar