Pages

Jumat, 18 Oktober 2013

Praktikan Praktikum

Pagiiiiiii~~
Akhirnya liburan kelar juga. Fiiiuuuuhhhh *hela nafas*
Emang masih weekend sih tapi hari ini gue udah ngampus karena jadi asisten laboratorium kimia dasar \(^_^)/
Aneh ya karna gue malah seneng karna liburan udah kelar? Biarin! :p
Sebenernya kesenangannya terletak pada ketemu temen-temen dikampus sih, kalo dirumah rada sepi =_=

Btw, bukan itu hal yang mau gue bahas. Gue mau bahas praktikan-praktikan pertama gue, bikin aaarrrggghhhh semua =_=
Emang sih mereka baru banget jadi mahasiswa, tapi masa salahnya sampe kebangetan pake banget lagi? :(
Jadi ceritanya setelah praktikum mereka harus buat laporan dari apa yang udah mereka kerjain, salah satu BAB-nya itu PEMBAHASAN. Nah, kalo gue dulu, kurang sah pembahasan itu cuma sedikit, pasti tambah-tambah teori dan jelasin apa yang udah kami kerjain di laboratorium.
Lhah ini praktikan gue, udah dijelasin panjang lebar pembahasan cuma 1 paragraf doang! Iye, cuma 5 baris gitu. Huuuuaaaahhhhhh rasanya men *emosi tingkat dewa bujana, ehh dia ganteng ga jadi emosi* Щ(ºДºЩ)

Nih, gue kasih penampakan laporannya:


Udahan dulu yeee, mau kerja tidur lagi maksudnya, hahaa. See yaaa in next post! :)))

1 komentar:

Kaptenreza mengatakan...

hahahahahahahaha ...
ada ada saja !
tetap semangat yaa ?

jangan lupa singgah ke www.musikanegri.blogspot.com

Posting Komentar