Pages

Kamis, 08 Maret 2012

Aku Mulai Menikmatinya

Dulu waktu masih SMA aku pengen banget kuliah di PTN Bandung dengan jurusan jauh dari jurusan kuliah aku sekarang, yakk Psikologi, dulu aku sukaaaa banget sama psikolog, rasanya keren gitu kalo bisa bantu orang nyelesaiin masalah, yahh fikiran ababil gitu, hahahaa.

Tapi Allah punya rencana yang indah lainnya teman, aku ikut test di Aceh dan ambil jurusan Kimia fakultas MIPA, pertama mikirnya ahh palingan ini fakultas biasa ajaa ga da wah.wahnya, tapi berhubung aku gak suka kimia jalanin aja dehh :)

Waktu pertama kali masuk dan jalan beberapa bulan udaa punya rencana nihh mau pindah, bukan cuma fakultas bahkan udaa kefikiran mau ke PTN mana. Tapi lama-kelamaan setelah aku punya beberapa teman dan kenal sama beberapa orang yang yaaah menurut aku mereka hebat, hmm akhirnya ngerasa nyaman dan ga pengen pindah.

Mungkin kalo aku engga kuliah di Kimia MIPA aku engga akan dapet semangat dari temen-temen yang luar biasa kaya MEREKA, mungkin aku engga akan mengenal arti MIMPI, mungkin aku engga akan se-semangat ini untuk mencapai apa yang aku inginkan, dan masih banyak kemungkinan lain yang engga akan pernah aku bayangin :)

Pelajaran yang aku dapet dari hal ini, "Apa yang kita inginkan itu engga selalu dikasih sama Allah tapi Allah selalu kasih apa yang kita butuhkan, Allah Maha Mengetahui apa yang tidak dan belum kita ketahui dan aku percaya bahwa rencana Allah lebih indah dari apa yang kita bayangkan teman" :)

Hahahaa, ngaco ya ?!! abaikan : p

0 komentar:

Posting Komentar