Pages

Sabtu, 19 Mei 2012

Bukan Teman Pertama, Tapi Lebih Mengesankan :)

Engga terasa banget, udah hampir selesai ajaa semester keduanya. Iya, anda semua sudah tau kan kalau saya kuliah dijurusan KIMIA MIPA UNSYIAH, kampus tercinta men :)

Selama kuliah, ya kegiatannya itu-itu ajaa, belajar dikelas, praktikum, buat laporan, buat tugas, belajar tiap waktu kosong, dudukduduk dipemafmipa. yapp, PEMAFMIPA itu pemerintah Mahasiswa Fakultas MIPA, emhh semacam BEM gitu. Jadi udah hampir 1 semester saya ikut organisasi ini dan saya menemukan banyak teman baru, diantara mereka ada temen seletting (bisa dibilang sekelas, tapi jarang sih kuliah 1kelas semua. FYI : kelas kimia dibagi menjadi KIMIA-A dan KIMIA-B). Jadi meskipun udah lebih kurang selama 1 semester saya seperti tidak mengenal mereka sama sekali, orang-orang tersebut adalah Chairun, Leyna, Iwan, Fathur, Vicky, dan Akbar. Hahahaa, sepertinya saya terkesan cuek mampus yakk ?!! :D

Berasa Kurang Lengkap :D


Jadi, singkat cerita sekarang saya dekat dengan mereka semua (MAAF ini BUKAN genk), setiap hari selalu bersama, kemanapun pergi lebih sering bersama-sama, Sholat di MUKID bareng, pergi kekelas yang lumayan jauh juga jalan bareng-bareng, tiap sore selesai kuliah lebih sering duduk bareng, entah itu ngobrol ga jelas, bercanda atau apapun :)

Intinya sihh saya cuma pengen bilang kalo, saya sangat menikmati pertemanan ini, bukan ingin tergantung namun hanya ingin merajut persahabatan yang indah apa adanya, bukan ada apanya, hehee :D

Ehh-ehh tapi kabarnya ada yang mau pidah dari mipa kimia, kurang tau sihh mau kemana dan engga tau juga jadi atau engga karna kayanya beliau jadi galau, hahahaa, teman ketika Allah tidak memberi apa yang kita (sangat) inginkan maka yakinlah bahwa Alah pasti memberi apa yang kita butuhkan. Do'a kami selalu yang terbaik untukmu :)

0 komentar:

Posting Komentar