Pages

Kamis, 31 Mei 2012

Harus Seru Dan Pasti Seru :D

Assalamualaikum :)
Selamat pagi, siang atau malam sahabat-sahabat yang super, yang tidak super bukan sahabat, hehehee, bercanda :D

Jadi ceritanya pemirsah, besok itu gue, iwan dan fathur mau ikutan LKMM yang dibuat PEMA USK, dan itu selama 3hari, nginaaap men \m/_\m/

Kak yuyun sebagau senior yang udaa pernah ikutan sih bilangnya ini seru banget dan katanya kami ga akan nyesel kalo ikutan, ntah itu cuma nyenengin kami ataupun beneran, tapi gue percaya pasti semua acaranya bakalan seru :D

Aaaaand, gue bakalan ninggalin mama dan bapak, disana semuanya sendiri, hahaa :( selain itu gue juga ninggalin chairun dan mona, meeen kalo kangen liat foto-foto gue yang ada dileptop kalian aja ya karna mungkin hapee gue ga bakalan ada sinyal, you know lah gue kegunung \m/_\m/ wahahahahaa :p
Ntah apa hubungan foto ini sama tulisan diatas, hahahaa :p

Ya sudah, nantikan cerita LKMM selanjutnya ketika saya pulang dari saree, InsyaAllah akan segera diposting ketika sampai rumah, karna gue bakalan ga bawa leptop + modem, ga ada sinya meeen :D





0 komentar:

Posting Komentar