Pages

Sabtu, 28 Mei 2011

Hanya Mimpi ? Mungkin !

Kemarin semuanya masih terukir indah dalam benakku .

ya !

Kemarin aku masih bermimpi untuk pulang kekota angin .

Kemarin aku masih bermimpi akan bercanda dan tertawa dengan orang tua dan abang tercinta .

Kemarin aku masih bermimpi akan bertemu kembali dengan kawan yang telah lama aku tinggalkan .

Kemarin aku masih bermimpi untuk menggapai asa ditempat yang aku inginkan .

Kemarin aku masih bermimpi akan rencana masa depan .

Kemarin aku masih bermimpi akan Bandung .

Kemarin aku masih bermimpi akan Universitas Padjajaran dengan psykologinya .

Kemarin aku masih bermimpi akan Surabaya .

Kemarin aku masih bermimpi akan Institut Teknologi Sepuluh November dengan teknik kimianya .

Ya.ya.yaa !

Aku tauu , itu hanya mimpiku yang kemarin !

Karena ternyata Allah telah menyusun mimpi indah lainnya untukku :)

Keep Smile Up arie ! ^^

0 komentar:

Posting Komentar