Pages

Minggu, 01 Mei 2011

Kekonyolan di Pagi Hari

     Well , sebelumnya gue ma cerita , semaleman gue ga bisa tidur entah apa penyebabnya gue ga tau , mungkin karna cappucino yang gue minum sore kemaren waktu duduk dicafepustaka , tapi yang harus lo tau , biasa efeknya ga segininyaa euy .
      Jam 8 sampe jam 9 lebih gue cari makan diluar pulang uda ngerasa capek banget terus gue langsung sholat isya’ , takut keburu ngantuk . usai sholat gue isengbaca buku ehh keterusan sampe abis satu buku gue lahap (makanan kalii neng dilahap) , udaa selesai baca buu gue gatau mau nggapain , online terus chatting beberapa saat , semua udaa ga seru gue out . Aduh , gue pusing balik badan sana , balik badan sinii tetep aja ga bisa tidur , ckck.
     Gue memutuskan untuk ambil air wudhu dan sholat , dari pada bolak-balik badan dikasur ga ada manfaat apa.apa cuy .  selesai sholat tetep aja mata ini belum mau diajak mengarungi pulau kapuk bersama , akhirnya gue nyetrika beberapa baju yang numpuk dibelakan , selesai nyetrika gue ngrasa agak capek , pas banget adzan shubuh berkumandang akhirnya gue wudhu da sholat shubuh .
     Singkat cerita gue capek dan berencana tiidur 2jam selum pergi keacara perpisahan kelas , belum sampe 2jam tidur , uddaa adaaa aja gangguannya , pertama pintu digedor.gedor suruh jemur baju , gue iyain tapi ntar . kedua digedor lagi karna suruh bantuin kancingin baju , ckck penting ga sihh ? akhirnya gue ga tidur lagi gue nyalai teve terus gue tinggal jemur baju , hahaa .
    Nah , disini ni kekonyolan yang paling parah gue lakuin , “GUE JEMUR BAJU YANG BELUM DICUCI” parah banget kan ? emang , ini tragis. (ketawa aja)
       Awalnya gue ga nyadar , waktu masuk rumah gue bilang “bajunya kok agak apek sih?”
“apek ? koko bisa kan udaa dikasih pewangi tadi?” kata tante gue .
      Gue dengan tampang bloon bilang “ntahh? Coba liat aja”
      Waktu diliat ternyata tante langsung bilang “lhoh , baju ituu kan emang belom dicuci , yaiyalah apek!”
      Gue cuma bisa bilang “haaa? Kirain udaa dicuci juga”
     Ya Allah , ternyata ini efek ga tidur semaleman , parah banget , akhirnya gue angkat lagi dehh tu baju , ckck dua kali kerja .

***

sorry pake bahasa gauull getohh , hahaa .

Pesan moral : belajar tentang “mengetahui baju yang bulom dan udaa dicuci” ternyata penting dan satu lagi cewe ituu HARUS tau yang namanya NYUCI biar ga terjadi kesalahn yang lebih fatal , hahaa .

0 komentar:

Posting Komentar