Pages

Senin, 30 Mei 2011

today is badday ? maybe !

     Ini hari senin yaa ? lagi.lagi gue lupa , ahh ya udaa lahh , ga penting jugaa .
     Besok gue ada tes es en em pe te en , tapi hari ini kayanya persiapan serba minus SEMUA dari materi yang gue pelajarin , kelengkapan administrasi yang semrawut , belum ada alat tulis , tas dirumah sepupu (ntah apa besok yang bakal gue jadiin tas) , tempat ujian yang gue sendiri gatau dimana tempatnya . Ya , emang parah ! (lo boleh heran ato bahkan ketewa) . 
     Tadi sore.sore gue berencana buat liat tempat buat ujian besok , pertama ada yang sms tanyain "dmna ? udaa liat tempat ?" terus gue jawab "belum , tempat aja gatau" . selang beberapa saat ada lagi yang smsin hal yang sama dan gue jawab dengan jawaban yang sama pula ! pertama gue berfikir pengen ajakin mereka karna gue gatau tempatnya tapi gue ngrasa ga enak , ya udah gue puutusin untuk pergi sendiri .
     Nyampe sana , gue sok cuek bebek sama keadaan sekitar , turun dari kendaraan gue keliling cari ruangan tapi kok semua IPC ? linglung lah gue disitu terus telfon kawan , dia bilang kerumahnya aja , gue oke'in .
     Waktu keuar dari skola itu gue liat beberapa temen deket gue , tapi mereka ga berheti , gue berinisiatif ngejar tapi kok mreka ga pelanan dikit ya jalannya , pas gue mau bilang kebingungan gue , salah satunya tunjukin sma5 terus gue belok kirain mreka juga ikut , ehh ternyata ga diopen pun , humphh (hahaa , derita lo ogeb) .
     Kecewa banget , waktu cari ruangan dikoridor skola itu sempet mau nangis , cuma nahan.nahan aja , rame booo' . Waktu dah dapat ruangnya gue cabut , dijalan gue ngrasa sakit banget , sampe.sampe gue gabisa lagi nahan air mata , berharap sih ga ada yang tau kalo gue naik motor sambil nangis kaya abg diputusin pacarnya , hahaa .
     Nyampe rumah tangis gue semakin jadi sampe mata sembab , waktu gue curhat sama kak ai , dia bilang positif thingking aja , rully juga bilangnya positif thingking ajaa , tapi gue ? yeeaaahhh , gue menconba untuk berbaik sangka , meskipun masih sakit hati .
     Gue minta maaf banget karna keegoisan ini , sorry kalo gue terlalu ngarep buat dipeduliin , toh semua punya urusan masing.masing , take care aja buat kalian , aku tetep sayang kalian dengan berbagai goresan :)

kak aii thank's a lot.lot.lot yaa :D
rully makasih banyak :)

0 komentar:

Posting Komentar