Pages

Jumat, 09 September 2011

Capek ?!!! Yahh jalani saja :)


Hoaaaaaaaaaahm, hari ini cukup capek !

Dari pagi dikampus, jam 7 lebih berangkat buat cari tanda tangan senior, sampe ga sarapan pagi tapi nyatanya ga ada satupun senioryang nongol dikampus :( ehh tunggu ada dehh tadi satu kakak letting ’08 :D

Udaa jam 8.15 nihh, masuk kelas dulu, ada kuliah dasar, biologi dasar, yang ngajar bu aida, baik kaliiiii, tapi saying aku ngantuk -.- mungkin karna belum makan pagi kali yaa :o . jam 9.30 kelas selesai dan kami masuk jam bahasa Indonesia, ternyata dosen ga ada ya udaa lanjuuuut baca conan :)

1jam lebih tunggu dosen ternyata ga ada, cabut ajaa ahhh cari tanda tangan senior lagi, ya inilah pengorbanan pemirsa :) selesai sampe jam 12 lebih karmna pada mau sholat jum’at, kami juga mau makan duluu uda lapeeeer, jam2 balik lagi kekampus buat hal yang sama, yaitu minta tanda tangan LAGI pemirsa sekalian -.-“

Jam 4 rencana kami cabut buat beli topi ternyata aku terpisah dari rombongan (ceileee), akhirnya aku pergi ke rumah vida mau ajak dia cari baju, udaa muter.muter pasar aceh ehh ketemu abang letting dimipa (katanya), semoga menjadi keberuntungan lahh ya :) . waktu udaa dapet kaosnya ternyata ga cocok ma keinginan aku, ya udah lahh mau gimana lagi :(

Sorry ya buat vilda aku tadi emosi gitu, mungkin karna aku lagi capek kali -.-

0 komentar:

Posting Komentar