Pages

Sabtu, 24 September 2011

my galauers


Gue balik buat nulis lagi nih, kemaren sempet berhenti selama 2-3bulan gitu, sebenernya banyak yang pengen gue ungkapin, tentang semua perasaan seneng, sedih, kesel, galau, atopun prasaan gila dang a jelas lainnya, Cuma gue ga sempat, secara getohhh gue kan mahasiswa baru yang SIBUK  ralat SOK SIBUK, hahahaa .

Udaa 3bulanan gue disini, tepatnya di Banda Aceh semenjak balik dari Nganjuk, rasanyakangeeeen banget sama orang tua, temen, sahabat, rasanya 1bulan dirumah itu ga berarti apa.apa dehh. Tapi okke, ini semua demi nyokap-bokap, gue selalu memaksakan diri untuk bertahan. Bulan 10 ini insyaAllah orangtua gue berangkat ke Banda Aceh, and you know what ceman.ceman ? INI SEMUA DEMI GUE ! love you so much nyak.be :*

Ehh, gue kangen juga sama sii imut Audiva Navisha, padahal kemaren tu dia sempat pulang ke BNA beberapa hari, tapi guenya malah ga bias nyempetin buat ketemu dia, ceudiiih. Kangen banget juga sama temen.temen yang stay disini, udaasebulanan lebig gue belum ketemu mereka, kangen mimi, yani, titi, nobi, ntan, karyog, ipil, arip, eka, dimas dan lainnya. Oyaa sama sii apip jugaa kangen, apa kabar dia di semarang sana yaa :)

Ehh ini berita terheboh (hahaa, sok heboh tepatnya). Jadi gue itu sukaaaaaaaaaaaaa bangeeeeeeeeet sama @radityadika, pokonya mah suka banget.banget.banget ! sampe.sampe nih, dia tu udaa mengalihkan makanan gue #lhoh!!?. Kata temen, gue terlalu terobsesi ma dia, tapi whatever ahh yang penting gue sukaaaaa elo dikaaaaaa, please putusin pacar lo and marry me, bruakakakakak :D

Udaa dulu ahh, @radityadika dating tuhh, gue mau sambut dia dengan senyum termanis yang gue punya, GA ADA YANG BOLEH SIRIK ! :p

2 komentar:

HERI PRIMA mengatakan...

ahahaa...
gokil :D
sarannya, sebelum upload cek lagi jangan ada yang salah ketik :)
owh..wong jowo toh? piye kabare :D

Arie Purnaratrie mengatakan...

hahaa, siaaap bg (y)
wahahaa, iyaa saya org jawa jugaa XD
kabare sae :p

Posting Komentar