Pages

Kamis, 08 September 2011

Senyuman Tulus Itu …


Tadi pagi setelah antar ade’ keskolanya di SMAN 1 Banda Aceh, aku mampir sebuah toko peralatan sekolah dan lainnya, semua orang sering menyebutnya SG. Aku membeli perlengkapan kuliah yang sedang aku perlukan. Ketika akan memarkirkan sepeda motor aku melihat sosok pria paruh baya yang sedang membersihkan area pelataran toko tersebut, aku tidak terlalu memperdulikannya .

Aku masuk dan mengambil barang.barang yang aku perlukan dan segera membayarnya, ketika keluar aku melihat bapak paruh baya tadi sedang mengambil topi yang bertuliskan “juru parkir” untuk segera dikenakannya, aku juga melihat terdapat rompi disana, ketika aku menghampirinya untuk memberikan uang parkir sang bapak tersenyum sambil mengucapkan terimakasih, senyumnya tulus sekali, aku merasakan ketulusannya dan aku membalas senyuman beliau serta ucapan terima kasih, terima kasih karena orang.orang seperti bapaklah yang telah menjagakan motor kami  :)

3 komentar:

akangeronces mengatakan...

cieee...cieee...kasmaran niyeee....saling berbalas senyuman :D

Dik Triesna mengatakan...

besok2 si arie ke SG lagi tu, pengen jumpa lagi...udah dapet tempat nongkrong yang baru ni yeee

Arie Purnaratrie mengatakan...

ihh, komentarnya ga ada yang nyenengin, ihh beteeeee aaaahhhhh -__________-

Posting Komentar