Pages

Rabu, 06 April 2011

02 April 2011


Okke , hari ini aku awali dengan bangun telat (sesudah sholat) , pukul 6.30 aku baru mandi dan siap.siap semua aku lakukan secara terburu.buru  , yang paling jarang aku lakukan yaitu memanaskan sepeda motor harri ini harus aku lakukan sendiri . tadinya aku berniat untuk tidak makan pagi , tapi taulah gmana cece’ yang ga pernah ngebolehin aku engga makan .
Berangkat sekolah bawaan emang udaa males aja , tau kenapa ? karna jam pertama pelajaran bahasa indonesia , kebayang bosennya kan ? sebenernyaa engga segitunya juga sihh , Cuma aku ga suka sama pengajarnya , ga asyik boo’ , hahaa .
Tapi semuanya berubah ketika yang masuk kelas adalah bu evi susanti , ya pelajaran  yang paling aku cintai yaitu kimia , hilang semua rasa penat yang tadi aku rasakan , dan semua berjalan lancar .
Setelah istirahat aku gelisah dan terus berfikir bagaimana caranya aku “cabut” jam bahasa indonesia , ckckck , emang dasarlah ! tapi sekali lagi aku terselamatkan dari jurang kebosanan , bu syarfati datang dan berkata “arie mau ikut sosialisasi poltek ?” aku segera menjawab “mau bu !” dan aku segera berlari kekelas paling ujung , yaitu kelas 3ipa5 .
Didalam ruangan presentasi berjalan biasa saja , aku tak sedikitpun tertarik dengan pertanian , peternakan ataupun perikanan ! aku merasa bosan dan ngantuk , akhirnya aku ngobrol dengan intan shania , ya emang sedikit kurang sopan ! hahaa .
Pukul 12 tepat sosialisasi selesai dan aku segera berlari kekelas untuk mengambil  tas dengan segera , lalu aku menemui temanku untuk membicarakan masalah acara ditaman sari , disitu kami juga bercanda cukup panjang , ada diva yani titi mimi afif dan yang  lainnya . hingga akhirnya kesepakatan kami adalah bekumpul diskolah pukul 2  pejalanan pulang yani mengantarkan aku , yaa ini memang sering ia lakukan .
Sampai rumah yani mampir sebentar dan kami memutuskan untuk pergi pukul 1.30 , ketika yani pulang aku segera bersiap.siap , pukul 1.30 aku berangkat keskolah hingga diva dan yani tiba kami berangkat ketaman sari , yang lain ntah kemana mereka ?
Sampai ditaman sari aku yani dan diva berjalan menuju tempat acara , acara tak seheboh ketika diadakan disma2  mungkin karna tak ada “apa aja boleh” jiahahaha .
Disitu aku melihat sosok manis yang pernah aku lihat diskolahku , ya dia memang tampan , disitulah fikiranku mulai gelisah , satu sisi aku suka denganya tapi disisi lain aku ingin memantapkan hatiku untuk tidak berpacaran , namun aku sadar bahwa itu hanyalah perasaan suka sesaat .
Lalu grup dari sma 2 bermain dan kami hanya menonton sebatas itu , lainnya kami habiskan untuk bercanda , ya bila bersama mereka tak hentinya aku mengurai tawa .
Hingga akhirnya pukul 3.30 kami pergi meninggalkan taman sari untuk makan, dan setelahh perdebatan pajang (sedikit lebay) kami memutuskan untu makan mie razali , disitu bercandaan dan obrolan kami pun tak berhenti ,hingga akhirnya kami selesai makan .
Diva mengaja kami pergi ketoko aksesoris dan ditoko itu berujung tak satupun barang kami beli setelah keluar aku mengajak mereka untuk ketoko aksesoris baru , sesampainya disana teryata aku mengajak mereka ketoko yag salah , hahaha , tak hentinya mereka menyalahkan aku karena yang berada didalam toko itu berupa tas , sepatu dan bajubukan pernak.pernik yang kami harapkan .
“udah , daripada kita kesini ga ngapa.ngapain , mending coba.coba sepatu” itu yang dikatakan diva karna merasa rugi membayar uang parkir , jam menunjukkan pukul 5 dan kamii menyudahi petualangan hari ini , semua pulang kerumah masing.masing dengan membawa kebahagiaan :)

0 komentar:

Posting Komentar