Pages

Kamis, 07 April 2011

KETIKA ADA AKSI PASTI ADA REAKSI :)


Apa sihh yang terbayang dibenak kita saat denger kata.kata ini ? mungkin kalo para siswa nyambungnya kepelajaran kali yaa , ada suatu hukum yang menyatakan hal tersebut , okke tapi yang bakalan kita bahas bukan aksi reaksi yang berkaitan sama pelajaran kok :)

Aksi reaksi merupakan 2 hal yang sangat berbanding lurus , mungkin hal ini udaa ga asing lagi sama kehidupan kita , ketika kita melakukan suatu aksi seperti  amal baik maka kita akan memperoleh reaksi baik yaitu pahala dari perbuatan kita bahkan gitu juga sebaliknya dengan aksi amal buruk , maka kita juga akan memperoleh reaksi buruk yaitu berupa dosa , hal ini emang sering kita alami tanpa kita sadari .
Dalam firmanNya Allah mengatakan “Barang siapa mengerjakan kebaikan sebesar zarrahpun maka dia kan melihat (balasan)nya , Dan barang siapa mengerjakan kejahatan sebesar zarrahpun niscaya ia akan melihat (balasan)nya pula .
Ketika kita tau akan hal ini , tapi mengapa kita masih juga mengerjakan kejahatan ? tidakkah kita malu kepada diri sendiri karena kita tidak mau tau apa yang telah kita ketahui .
 Nah , berarti sekarang semua keputusan ada dala diri kita masing masing , aksi apa yang akan kita lakukan toh kita telah mengerti reaksi apa yang akan kita dapatkan .

Pada ga mau kan nabung reaksi yang ga baik untuk kehidupannya kelak diakhirat ?  so , yuk kita tingkatkan aksi amal perbuatan baik untuk menghasilkan reaksi yang baik pula .

0 komentar:

Posting Komentar