Pages

Sabtu, 09 April 2011

Keindahan Wanita ^^


Apa sih yang ada dalam fikiran kita kalo udaa ngomongin jilbab inii ? apa yang terbersit langsung dengan panas , gerah ato laennya ? aku harap engga segitunya yaa :)
Pake jilbab itu hukumnya WAJIB , tau kan apa arti wajib ? harus dilakukan kalo engga kita dosa .
Allah SWT berfirman ,  Hai Nabi katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka” (al-ahzab ayat 59)
Nah terus  “gimana kalo kita taku pake jilbab karna kelakuan kita belum baik , kan kita takut ntar orang lain mikir kok ngga pas kali kelakuan sama jilbabnya?” , untuk hal ini mestinya kita ga perlu khawatir ya , karna kalo emang kita udaa berniat tulus untuk mengenakan jilbab maka insyaAllah kelakuan kita akan terbawa baik juga , ya saya dapat mengatakan hal ini karna saya mengalaminya sendiri :)
Dulu pertama kali aku pake jilbab aku dipaksa sama ortu karna awalnya aku menolak memakainya dengan beberapa alasan , tapi seiring berjalannya waktu aku sadar dan sangat berterimakasih sama mama . Dari pengalaman pribadi aku menyatakan bahwa untuk meleukan sesuat yang baik itu perlu paksaan :)
Kalo kita lihat orang sekarang (termasuk saya) telah mengabaikan betapa pentingnya jilbab bagi seorang wanita , Allah memerinthkan kita menggunakan jilbab pasti dengan tujuan yang baik , faktanya dengan menggunakan jilbab wanita akan terhindar dari perbuatan tercela dari seorang pria .
Dan sseorang wanita muda nan anggun elah mengajarkan aku betapa pentingnya seorang wanita menggunakan jilbab , dan semoga au dapat mempertahankan jilbabku sampai kapanpun .

0 komentar:

Posting Komentar